Skip to main content

Murrey Math Lines Forex Trading


Murrey level analysis Murrey Levels - jenis analisis pasar ini telah banyak diminati oleh trader untuk waktu yang lama. Apakah Anda memperdagangkan saham, mata uang atau futures, Murray Levels berlaku untuk semua instrumen. Prinsip utama ML adalah bahwa semua pasar bergerak dengan cara yang sama (yang berarti bahwa perilaku orang banyak menentukan semua pasar dan karenanya memiliki karakteristik yang serupa). Tingkat Murray didasarkan pada penemuan yang dilakukan oleh William Gann pada paruh pertama abad XX. Seperti William Gann tampil sebagai pedagang yang efisien, tekniknya terasa rumit dan rumit. Tapi Pak Murray menyederhanakan teknik Ganns: dia menciptakan sistem geometris khusus yang menggambarkan pergerakan harga dari waktu ke waktu. Bagan empat jam EURUSD. Downtrend berlanjut. Pada usaha kedua penjual bisa mendorong support dan resistance level 1.0986 (48). Inilah sinyal kelanjutan gerakan turun saat ini. Tujuan jangka menengah berikutnya adalah level 1,0864 (28). Dalam jangka pendek, tujuan chart Four-hour GBPUSD. Semua usaha pembeli untuk mendapatkan pijakan di atas (28) tidak menghasilkan apa-apa. Pasangan ini tidak bisa melakukan konsolidasi di atas garis SuperTrend empat jam. Karena level 1.2207 (28) rusak, pilihan utama adalah drop dari pasangan. Low Low baru di 1.2085 akan diperbarui, maka kita akan memiliki empat jam chart USDJPY. Gerakan ke atas berlanjut. Tidak ada tanda-tanda pembalikan ke bawah. Oleh karena itu, kami mengharapkan pertumbuhan dengan target berikutnya 104,59 (68) dan tujuan jangka menengah sebagai level (88). Pilihan ini akan dibatalkan hanya jika beruang berhasil menekan dan menjaga harga di bawah Sistem Forex Trading Murrey Math Diantara semua sistem forex trading manual yang telah saya pelajari selama beberapa tahun terakhir, salah satu sistem yang terbukti efektif adalah Murrey. Sistem forex trading forex Murrey matematika menggunakan kombinasi tingkat harga penting untuk memandu pedagang untuk mengambil satu atau posisi lain. Sistem ini mengambil 64 bar sebelumnya dan rendah dan membaginya menjadi delapan, menunjukkan tingkat penting ini sebagai 88, 78, 68, dan seterusnya. Ternyata tingkat ini secara akurat mewakili garis support dan resistance penting yang bila digunakan Secara akurat, bisa memberi trader ketepatan luar biasa di pasar fx. Saya telah mengembangkan beberapa panduan sederhana untuk menggunakan sistem perdagangan Murrey (berbeda dari yang biasa Anda temukan) karena saya menganggapnya paling efektif, tentunya Anda dapat mengubahnya sehingga sesuai dengan gaya trading Anda. Bagaimanapun, untuk menggunakan sistem perdagangan ini, Anda harus mendapatkan indikator Murrey Math VG yang tersedia untuk metatrader 4 (ini secara otomatis melacak garis yang sedang kita bicarakan). Secara umum, garis 88 dan 08 adalah tingkat resistensi dan dukungan ekstrim, ketika harga mencapai salah satu dari persyaratan ini, aman untuk mengharapkan semacam retracement. Saya menukar bar lainnya karena saya akan memperdagangkan level support dan resistance reguler. Jadi, peraturan sistem saya akan seperti ini (saya menukar grafik satu jam EURUSD dengan sistem ini): Ketika harga ditutup di wilayah 88-87 atau 08-18, saya melakukan perdagangan ke arah yang berlawanan dengan keuntungan sebesar 85 (dari 88) atau 83 (dari 08) dan stop loss sebesar 50 pips. Saya memindahkan stoploss untuk break even setelah saya mencapai 86 atau 82. Ketika harga memantul dari garis, mencoba untuk membalikkan tetapi menutup di atas Murrey Math Line sebelumnya (di atas saya berarti setidaknya sepuluh pips di atas) Saya memperlakukannya sebagai resistance jadi Saya mengambil posisi ke arah tren, segera setelah bar tutup, keuntungan saya menjadi garis yang dipantulkannya dan penghentian saya mengikuti Murrey Math Line berikutnya. (Yang oppositve berlaku untuk baris yang bertindak sebagai pendukung) Ketika harga Menutup lebih dari 20 pips melewati garis matematika murabah yang sebelumnya bertindak sebagai pendukung atau perlawanan. Saya mengambil posisi ke arah tren dengan mengambil keuntungan yang setara dengan nomor baris Murrey Math yang bertindak sebagai pendukung 28, dengan stoploss menjadi garis Murrey Math - 18. Tentu saja, saya memberi beberapa peraturan sederhana ini dengan interpretasi pola candlestick yang signfikan, namun sebagian besar waktu saya mengambil posisi seperti yang dinyatakan di atas. Either way, analisis candlestick memang memberikan wawasan penting mengenai aksi harga dan Anda harus menganggapnya sebagai bagian penting dari setiap strategi trading. Jika Anda menyukai sistem perdagangan ini, namun ingin mempelajari lebih lanjut tentang sistem perdagangan otomatis dan sistem lainnya, saya akan mencoba mempertimbangkan pembelian ebook saya di perdagangan otomatis atau berlangganan newsletter mingguan saya untuk menerima pembaruan dan memeriksa akun live dan demo yang saya jalani dengan Beberapa penasihat ahli. Saya harap Anda menikmati artikelnya (Di bawah ini, gambar layar metatrader yang menunjukkan Garis Murrey Math setiap hari untuk minggu ini) 8211 2 Responses to 8220The Murrey Math Forex Trading System8221 Saya ingin melakukan perdagangan dengan menggunakan sistem murrey untuk NIFTY. please kirimkan saya cara Imbang dari 18 sampai 88 level. mohon bimbingannya. Saya tidak memiliki pengetahuan sebelumnya. Kembali ke Matematika, betapa khas Anda. Sistemnya masuk akal. Sekolah tua, dukungan perdagangan dan perlawanan, itu tidak akan pernah ketinggalan zaman. Tinggalkan Balasan Recent PostsThe Murrey Math Trading System Saya menerjemahkan komentar dalam indikator ini dalam bahasa Inggris (lihat indikator yang diterjemahkan). Selain menggunakan Deskripsi Sistem Perdagangan (ziped html file, dalam bahasa inggris juga) untuk informasi lebih lanjut. Saat Anda melampirkan indikator ke grafik Anda akan melihat banyak baris: 1. Line 88 1080 08 (Ultimate Support and Ultimate Resistance). Garis itu adalah yang paling kuat mengenai Support and Resistance. 2. Jalur 78 (Lemah, Tempat untuk Berhenti dan Mati). Garis ini lemah. Jika tiba-tiba harganya terlalu cepat dan terlalu jauh dan berhenti di sekitar garis ini berarti harga akan turun kembali segera. Jika harga tidak berhenti di dekat garis ini maka harga ini akan melanjutkan pergerakan ke garis 88. 3. Baris 18 (Lemah, Tempat untuk Berhenti dan Reverse). Garis ini lemah. Jika tiba-tiba harganya terlalu cepat dan terlalu jauh dan berhenti di sekitar garis ini berarti harga akan turun kembali segera. Jika harga tidak berhenti di dekat garis ini, harga ini akan melanjutkan pergerakannya turun ke garis 08. 4. Baris 28 dan 68 (Pivot, Reverse) Kedua garis tersebut menghasilkan garis 48 hanya dengan kekuatan untuk membalikkan pergerakan harga. 5. Line 58 (Top of Trading Range) Harga menghabiskan sekitar 40 dari waktu pada pergerakan antara garis 58 dan 38. Jika harga bergerak mendekati garis 58 dan berhenti di dekat garis selama 10 - 12 hari maka Itu berarti perlu untuk menjual di zona bonus ini (beberapa orang melakukan seperti ini) tapi jika harganya tetap bertahan sampai di atas garis 58, maka itu berarti harga akan di atas. Namun jika harga turun di bawah garis 58 itu berarti harga akan terus turun ke level resistance berikutnya. 6. Baris 38 (Bagian Bawah Rentang Perdagangan). Jika harga di bawah garis ini dan dalam uptrend itu berarti akan sangat sulit bagi harga untuk menembus level ini. Jika harga menembus garis ini selama tren naik dan bertahan di atas selama 10-12 hari, berarti harga akan berada di atas garis ini selama 40 waktunya bergerak di antara garis ini dan garis 58. 7. Jalur 48 (jalur dukungan utama). Ini adalah jalur utama mengenai dukungan dan perlawanan. Leve ini lebih baik untuk jual atau beli baru. Ini adalah level support yang kuat dari harga di atas 48. Ini adalah garis resistance bagus jika harga berada di bawah garis 48 ini. Alex. Piech. FinGeR: Saya memiliki perubahan Indikator untuk backtesting yang lebih baik Hi Alex, Saya telah menjadi pendukung kuat sistem ini dan saya berterima kasih atas kontribusi Anda. Apa perbedaan antara versi Fixed dan yang sebelumnya, selain yang paling obviuos yang diperbaiki Apa yang harus saya jalankan Saya menggunakan MMatLine untuk tujuan backtesting, tapi saya tidak percaya pada backtesting. Namun, ini akan menunjukkan beberapa alasan untuk menggunakan ini sebagai alat analisis. Tolong beri saya informasi tentang kemajuan apa pun, karena sepertinya saya tidak bisa terhubung dengan thread ini. Salam Hormat. Bergabunglah dengan kami diunduh MetaTrader 5 Copyright 2000-2016, MQL5 Ltd. Murrey Math Daily System Berikut adalah sistem baru saya yang menggunakan tingkat Murrey Math pada kerangka waktu Harian. Jika Anda tidak mengerti bagaimana tingkat Murrey bekerja, Anda dapat membaca di bawah ini untuk mendapatkan pemahaman kasar tentang apa adanya dan bagaimana harga bereaksi di sekitar mereka. Konsep dasar strategi saya adalah menggunakan jeda Tingkat Murrey untuk memasuki perdagangan kita dan memilih target kita. Saya telah menambahkan indikator, template, dan dua versi EA Manajemen Perdagangan yang telah saya buat bernama Stealth. Stealth V.1 memiliki masukan untuk TakeProfit dan Stoploss tersembunyi, Level Breakeven, dan Shift Breakeven. Stealth V.2 memiliki fungsi Trailing Step menambahkan bahwa tendangan setelah Breakeven Level dan Breakeven Shift telah dipicu. Stealth V.2 baru dan tidak sepenuhnya diuji, jadi gunakan itu pada risiko Anda sendiri. Harap pasang ini di folder yang tepat dan mulai ulang platform Anda. Saya memperdagangkan dan mengelola akun di The Collective FX. Jadi silahkan download platform dari sana website untuk mengikuti trading saya di broker yang sama. Broker MT4 akan melakukannya, tapi mohon dipahami sepenuhnya bahwa broker yang berbeda dapat memberikan data berbeda yang akan menghasilkan Murrey Levels Anda yang berbeda dari yang saya miliki. Saya akan menggunakan 7 pasang yang akan menjadi: EURUSD, GBPUSD, EURGBP, GBPCHF, USDCAD, GBPCAD, dan GBPJPY. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa mengirimi saya e-mail di mer071898mchsi Saya telah menambahkan Simulator Perdagangan yang diberikan kepada saya oleh Ronald Raygun agar semua orang menggunakannya sesuai keinginan mereka. Instruksi ada di file zip bersama dengan installer diri. Pada pos 426, kami menguji variasi strategi utama yang berbeda dengan hanya menggunakan Target dan Hard Stoploss. Ini berarti perdagangan akan berlanjut sampai Target atau Stoploss dipukul. Bergabung Jan 2007 Status: Setiap ide baru terlihat gila pada awalnya 1.580 Posting Setelah kami masuk, kami perlu memasukkan beberapa nomor ke dalam Stealth EA. Hal pertama adalah mencari stoploss awal. Kami mengukur dari masuknya perdagangan kita ke Tingkat Murrey di atas tingkat yang baru saja kita lewati. Dalam contoh ini kita berada pada posisi 212 pips. Saya tahu ini tampak curam tapi sebenarnya hanya digunakan sebagai pemberhentian darurat dan belum tentu titik di mana kita menutup perdagangan yang buruk (lebih jauh lagi nanti). Selanjutnya kita mencari target TakeProfit kita. Kami mengukur dari masuknya perdagangan kami ke Tingkat Murrey di bawah entri kami. Dalam hal ini kira-kira 96 ​​pips. Anda mungkin ingin menurunkan ini beberapa pips untuk menghilangkan kemungkinan penyebaran masalah yang mungkin membuat perdagangan berhenti dengan benar. Hal berikutnya yang perlu kita ketahui adalah Breakeven Point dan Breakeven Shift. Untuk contoh ini, untuk Titik Impas, saya mengambil pips Target (96 pips) dan membaginya menjadi dua atau 48 pips. Pergeseran Breakeven adalah setengah dari titik impas atau 24 pips. Jadi dalam kasus ini, sekali harga berjalan sesuai keinginan saya 48 pips, pemberhentian saya akan pindah ke 24. Ini akan mengunci 24 pips keuntungan jika harga memutuskan untuk memikirkan wajah saya. Masukkan angka ini ke Stealth EA untuk setiap perdagangan yang Anda lakukan. Bagi mereka yang ingin menggunakan Stealth V.2, Anda perlu memasukkan berapa banyak pips yang ingin Anda lalui setelah berhenti bergerak. Saya sarankan menggunakan nomor yang sama dengan yang Anda gunakan untuk shift Breakeven, tapi ini benar-benar sesuai dengan Anda. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung Jan 2007 Status: Setiap ide baru terlihat gila pada awalnya 1.580 Posting Beberapa hal yang saya cari saat Im mengevaluasi perdagangan ini adalah: Jika lilin itu melanggar lebih dari satu Tingkat Murrey. Ini adalah tanda yang harus diwaspadai karena kita bisa dan mungkin akan memiliki retrace besar yang bisa menghasilkan penarikan yang sangat besar. Jika lilin itu melanggar Murrey Level dan menutup lebih dari 23 jalan menuju target Murrey level Anda. Ini tidak membuat Anda banyak ruang untuk meminjam beberapa pip dan Anda memiliki kemungkinan pembalikan yang begitu dekat dengan Target Murrey Level Anda. Ini bukan berarti Anda tidak bisa menghasilkan uang untuk hal ini, berhati-hatilah dan gunakan akal sehat. Saya selalu menggunakan Breakeven Point dan Shift yang lebih rendah. Heck, saya masih membuat 827.18 pada 3 lot dengan perdagangan di pic pertama. (Lihat untuk memperbesar) Bergabung pada Jan 2007 Status: Setiap ide baru terlihat gila pada awalnya 1.580 Posting Sekarang, apa yang terjadi dalam perdagangan dimana harga tidak memicu kita. Breakeven Point dan kemudian berbalik pada kita. Nah, selamat datang di trading Forex Jangan khawatir, beginilah cara saya mengatasinya. Yang saya lakukan adalah saat lilin melintasi tingkat Murrey yang baru saja kita lewati dan tutup di atas Tingkat Murrey, TUTUP PERDAGANGAN. Kerugian adalah bagian dari perdagangan dan ada terlalu banyak peluang perdagangan di luar sana dengan sistem ini untuk mengkhawatirkan kerugian. Jika Anda melihat dari dekat grafik saat lilin ini ditutup, kami bisa membuka perdagangan yang panjang segera setelah Kami mungkin telah kehilangan 150 pips, tapi sekarang kami berada dalam perdagangan yang sudah naik 540 pips (pada 10162009) Ive juga Melihat bahwa kita jarang melihat lebih dari satu atau dua kerugian berturut-turut. Anda selalu dapat meningkatkan risiko pada perdagangan berikutnya untuk menutup kerugian pada perdagangan sebelumnya, tapi itu akan sesuai dengan tingkat kenyamanan Anda sendiri. Saya pribadi meringkaskan kerugian sampai saya membuat tanah lalu kembali ke ukuran perdagangan normal. Dan saya hanya melakukan ini karena saya memiliki margin yang tersedia untuk mencapainya dengan aman. Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) Berkenaan dengan ukuran lot, terserah pada kebijaksanaan Anda. Saya mengikuti panduan ini: Jika target keuntungan Anda adalah 48, 28, 68 08, atau 88 Gunakan jumlah yang lebih kecil karena harga akan mendapat lebih banyak dukungan dan Perlawanan di sekitar titik-titik ini dan lebih rentan terhadap pembalikan. Jika target keuntungan Anda adalah 18, 78, 38, atau 58 Gunakan lot yang lebih besar karena harga akan memiliki sedikit dukungan dan Perlawanan di sekitar titik-titik ini dan kurang rentan terhadap pembalikan. Hanya mencari entri panjang jika harga di bawah 08, -18, atau -28 Saja cari entri singkat jika harga di atas 88, 18, atau 28 Ini adalah area level overbought atau oversold yang ekstrem dan harga dapat membalikkan dengan cepat pada harga ini. Poin. Juga jika harga melanggar 28 atau -28, ada kemungkinan besar Indikator Murrey Math akan menggambar ulang dan membentuk garis baru. Jika ini terjadi, akan lebih bijaksana jika menutup perdagangan yang menguntungkan, mengevaluasi kembali target keuntungan, pemberhentian, dan pengaturan Breakeven Anda, dan membiarkan perdagangan terbuka naik sampai Anda berada dalam keuntungan atau skenario keluar muncul dengan sendirinya. Ingat saja, Anda akan memiliki perdagangan sempurna gambar yang mencapai target mereka, terkadang juga berhenti dan Pergeseran Breakeven kami, dan bahkan harus menutup transaksi buruk. Tapi dalam jangka panjang, ini terbukti menjadi strategi yang sangat konsisten dan Anda dipersilahkan untuk mengubah apapun yang Anda inginkan agar sesuai dengan gaya trading Anda, semoga sukses dan happy pips Anda mungkin membenci saya karena melakukan hal ini (menambahkan indikator baru), saya bisa Hapus posnya nanti jika diminta IMHO, jika Anda mempertimbangkan pertimbangan tren jangka panjang, Anda bisa masuk ke perdagangan dan masuk kembali setelah menelusuri kembali dengan probabilitas yang jauh lebih tinggi. Saya telah menambahkan fraktal dan 80 garis arah lereng SMA dan gambarnya terlihat lebih mudah dibaca. Saya bukan ahli MML tapi thread ini membawa konsep menarik yang selalu ingin saya uji. Tren dan Objek Bergerak (benda bergerak akan terus bergerak ke arah yang sama). Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar)

Comments

Popular posts from this blog

Forex Trading Basics Videos Chistosos

Dasar-dasar Transaksi Forex Deskripsi Transaksi forex melibatkan dua mata uang. Satu mata uang dibeli sementara yang lain dijual. Pertimbangkan pasangan mata uang EURUSD. Jika Anda membeli pasangan ini, Anda akan membeli euro dan menjual dolar. Jika Anda menjual pasangan ini, Anda akan menjual euro dan membeli dolar. Karena lebih banyak pedagang membeli pasangan EURUSD nilai euro menguat relatif terhadap dolar dan nilai tukar meningkat. Demikian juga ketika lebih banyak pedagang menjual EURUSD nilai euro melemah relatif terhadap dolar dan nilai tukar menurun. Video Pendidikan: Semua video disediakan untuk tujuan pendidikan saja dan klien tidak boleh bergantung pada konten atau kebijakan karena perbedaannya dengan entitas yang Anda tuju. Selanjutnya, ada pendapat, analisis, harga, atau informasi lain yang terdapat dalam situs web ini yang disediakan untuk tujuan pendidikan, dan bukan merupakan saran investasi. FXCM tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan, termasuk namu

Sistem Scalping Forex Perkotaan

Originally Posted by NoGain Sistem scalping ini sangat sederhana. Saya hanya membaca 2 halaman pertama dan terpesona oleh kesederhanaannya. Satu-satunya pertanyaan saya adalah. Apakah sistem ini hanya memerlukan aturan MA dan breakout atau kita juga harus memperhatikan sesi pasar dan jam berapa untuk berdagang. Maksud saya banyak sistem scalping hari ini. Perlu dieksekusi pada sesi pasar tertentu. Apakah ada yang pernah menggunakan sistem ini dengan indikator lain. Kesederhanaan BBands Kesederhanaan adalah kunci di pasar tren saat ini. Originally Posted by Sgt. Pipper Saya telah melakukan trading strategi ini setiap hari minggu lalu di TF 1 dan 5 menit. Saya telah hampir setiap perdagangan menguntungkan dengan setidaknya keuntungan 3 pips. Ketika perdagangan berjalan di atas 5 pips, saya memindahkan stop saya ke tempat saya memiliki keuntungan 3 pip. Saya menggunakan MBtrading, jadi penyebaran saya sebagian besar atau kurang dari 1 pip. Keuntungan pip pertama saya cukup untuk menutupi

Pedagang Cermin Klub Forex

Forex Mirror Trading Ditulis oleh: PaxForex analytics dept - Selasa, 07 October 2014 0 comments Jika youre salah satu trader yang tidak punya waktu untuk menganalisa pasar forex. Tapi Anda tetap ingin melakukan trading daripada yang seharusnya anda pertimbangkan forex mirror trading. Strategi forex dikembangkan pada akhir tahun 2000an yang memungkinkan investor untuk menyalin perilaku trading forex dari investor forex berpengalaman dan sukses dari seluruh dunia. Perdagangan cermin awalnya hanya tersedia untuk klien institusi, namun kemudian tersedia untuk investor ritel. Perdagangan cermin dikenal dengan sejumlah nama lain, tapi semuanya berarti hal yang sama. Perdagangan sosial dan perdagangan salinan mungkin adalah dua nama yang paling terkenal. Terlepas dari apa yang Anda sebut itu, perdagangan cermin adalah praktik mengikuti perdagangan orang lain. Pedagang yang baru bisa mengikuti dan belajar dari para profesional atau mereka yang lebih memilih perdagangan cermin dengan bentuk inv