Skip to main content

Aditi Mittal Economic Times Forex


Heres mengapa para pemula melihat potensi dalam kategori kesejahteraan seksual wanita Jangan salah mengetahuinya: Kesehatan dan hak Womens ada di telepon dan dalam pemungutan suara pada pemilihan ini .. tweeted calon presiden AS Hillary Clinton pada 26 Juli, hampir bersamaan ketika mantan Eksekutif Infosys di ibukota India Indias Bengaluru, Malini Parmar sedang menyelesaikan rancangan cangkir menstruasi yang akan segera diluncurkannya untuk wanita India. Ketika Zivame menjerit dari ponsel pintar dan desktop sekitar dua tahun yang lalu, menanyai wanita India tentang kesesuaian batinnya, itu adalah semacam revolusi. Lalu, stand-up komik Aditi Mittal dipecat periode malu untuk bit pada media sosial. Pertama, itu adalah pakaian dalam. Lalu datanglah kesehatan seksual. Baik itu promotor Parmar atau Fogg deo Darshan Patel. Siapa yang akan meluncurkan produk kesehatan wanita pada bulan September, atau Vikas Bagaria, yang telah merumuskan toilet toilet Sanitiser PeeSafe untuk melakukan kunjungan ke toilet umum, pengusaha bebas stres telah berani bergerak melampaui kosmetik untuk menawarkan produk kesehatan seksual kepada wanita India. Kesejahteraan seksual womens akhirnya keluar dari lemari dan karenanya, sesuatu seperti cangkir menstruasi akan mendapat penerimaan di India, alasan Parmar, pencipta Stonesoup Wings. Bekerja sejak 2011 di bidang pengelolaan limbah, Parmar berharap wanita India akan mengganti pembalut wanita dengan cangkir menstruasi yang menurutnya lebih ramah lingkungan dan aman. Pada Rs800 untuk sebuah cangkir yang dapat digunakan kembali selama 10 tahun, ini adalah proposisi berkelanjutan yang dia harapkan akan menyusul wanita India. Parmar akan melawan arus di negara di mana kesehatan wanita dibatasi untuk berbisik. Tapi dia berharap bisa menemukan pemodal ventura untuk mendukung rencananya memproduksi 1000 dan akhirnya 5000 cangkir haid per bulan. Di negara di mana bungkus pembalut wanita yang dibeli di apotek masih ditutupi dengan surat kabar atau kantong plastik hitam, semuanya akhirnya mendongak. Pembelian pembalut wanita masih bukan masalah harga diri terbuka, namun kategori produk itu sendiri telah keluar dari lemari, mencatat spesialis strategi merek Harish Bijoor dari Harish Bijoor Consults. Dengan wanita yang terpapar komentar global seputar kekuatan periode, merek menjadi jujur ​​dalam mendiskusikan topik yang mungkin akan mereka hindari. Namun, sementara pemangku kepentingan besar masih ragu untuk memecahkan cetakan, merek yang lebih kecil pun memimpin, catat Santosh Padhi. Pendiri, Taproot India. Cangkir haid, tampon, cuci vagina dan lainnya, diperlakukan kurang dan kurang seperti selundupan. Ini masih belum terbuka ruang diskusi mata ajar pertemuan seks campuran, tapi kita sampai di sana, catatan Bijoor. Kembali di tahun 2012, saat Glenmark Pharmaceuticals meluncurkan merek kebersihan vagina VWash, ini berfokus pada klinik. Tidak sampai satu setengah tahun kemudian, apakah merek tersebut membuatnya menjadi OTC. Perdagangan modern terjadi kemudian, 2014 dan seterusnya, mengingat Sujesh Vasudevan, presiden, GPL. Sementara kategori ini berkembang dengan baik di pasar Asia, India masih dalam masa pertumbuhan. Namun, responsnya sangat menggembirakan dan produk ini secara bertahap menjadi berbasis kebutuhan, berdasarkan pertimbangannya bagaimana produk yang dibagikan melalui pembelian eceran langsung sekarang melebihi penjualan klinik. Di Ahmedabad, wirausahawan lain telah menantang yang konvensional. Cerita komik Aditi Guptas Menstrupedia tentang bagaimana, mengapa dan kapan siklus bulanan seorang wanita dimulai pada bulan Mei 2013 dengan crowdfunding sebesar Rs5.15 lakh. Sejak awal berdirinya ribuan anak perempuan dan perempuan. Pembuat Whisper PampG telah bekerja sama dengan Gupta untuk menghentikan periode malu yang mempengaruhi kehidupan jutaan anak perempuan di India, yang tidak mampu mengalami stigma periode, yang dibuat untuk melewatkan sekolah dan dianggap najis. PampG dan Menstrupedia menjalankan kampanye Touch The Pickle yang memenangkan Grand Prix di Cannes Lions. Beberapa merek ini telah menggunakan iklan untuk menarik perhatian subjek di tempat terbuka. Sujesh mengingat bahwa VWash TVC terjadi sekitar pertengahan 2013. Mengingat subjek sangat sensitif, kami harus mengkomunikasikannya kepada kelompok sasaran yang menjaga perspektif tersebut namun memastikan bahwa hal itu tidak membuat keluarga merasa tidak nyaman. Perdagangan modern sangat membantu dalam memperbaiki akses karena perempuan dapat dengan nyaman mengambil produk dari rak. Dengan wanita yang menerima kebutuhan berbasis seks dan merangkul merek yang meningkatkan kesehatan, pengusaha seperti Vikas Bagaria dan Malini Parmar telah mulai bekerja lembur. Wanita mulai menerima bahwa ada kesenjangan yang berkaitan dengan produk yang menjaga kesehatan seksual mereka. Mengapa lagi wanita akan menyambut produk seperti PeeSafe atau mencuci vagina atau setelah mencuci senggama, kata Vikas Bagaria, promotor toilet sanitiser spray PeeSafe. Blogger telah meninjau mereknya dan mempengaruhi konsumen usia baru, baik pria maupun wanita. Bagaria telah menjual lebih dari satu kaleng semprot lakh dalam 18 bulan terakhir dan berharap bisa meluncurkan pencucian vagina dan produk serupa di masa depan. Dia mencari sekitar Rs 3,5 cr untuk ekspansi dan telah melakukan pembicaraan akuisisi dengan jurusan FMCG. Says Sudarshan Banerjee, direktur Utopeia Communicationz: Tidak dapat dipungkiri bahwa ada obrolan dalam jumlah yang signifikan mengenai kesehatan seksual, lihatlah akun feminis yang beragam dari GenderlogIndia dan buzz baru-baru ini yang dibuat oleh Agents of Ishq. Perusahaan media usia baru dan produsen konten seperti TVF telah memulai saluran seperti Girliyapa di mana mereka telah membahas topik seperti zaman amp girls membeli kondom dalam format lucu. Banerjee, bagaimanapun, menunjukkan bahwa ini adalah kasus orang dan saluran mereka menantang pemikiran konvensional, dan tidak cukup mencerminkan sisi merek. Ada beberapa kasus yang terlintas dalam pikiran, seperti Whispers Touch the Pickle yang dirayakan pada festival penghargaan internasional dan iklan baru-baru ini oleh Piramals iCan tentang kontrasepsi dengan wanita yang mengatakan, Ab hum kucch kahein, tapi mungkin itu masih tabu di perusahaan. Ruang rapat atau kantor pemasaran merek, katanya menambahkan: Jujur saja, orang berharap wanita beriklan dan berada di pihak klien akan lebih banyak membicarakan kesehatan wanita melalui merek dan saluran pemasaran mereka. Berbicara dengan iPads: Isi tas wanita berevolusi dengan wanita MUMBAI: Selain keras Uang tunai, tas wanita mungkin tidak banyak menyimpan uang untuk pencuri laki-laki bahkan 20 tahun yang lalu. Dengan kemungkinan banyaknya jarum rajut, bedak talek dan bindis cair, mungkin itu memegangi semua pesona maskulin dari film cewek. Hari ini, bagaimanapun, mencuri tas tangan bisa menjadi proposisi yang lebih memuaskan. Tidak hanya menawarkan keseluruhan barang - mulai dari rokok sampai iPad - tapi juga memiliki pengintaian yang tak ternilai harganya ke alam semesta wanita pekerja yang terus berkembang. Tas wanita todays adalah pengalaman all-in-one. Ini adalah bank pribadi, salon kecantikan, pusat hiburan, kit darurat dan bar makanan ringan, kata Chandni Nihalani dari Shwa, merek tas tangan. Item yang paling umum adalah produk kebersihan dan perawatan pribadi, katanya. Secara alami, wanita suka membawa dunianya, tambahnya. Terlepas dari hal-hal penting, seperti kunci, dompet, telepon seluler, kacamata hitam, kuitansi, notepad dan pena, dunia ini mencakup gizmos elektronik, seperti iPad, perangkat USB, pengisi daya dan pen drive. Ini juga termasuk item yang tidak biasa, seperti kulit jeruk, pisau buah dan pelacak GPS. Sebuah survei baru-baru ini di Inggris mengungkapkan bahwa gulungan toilet, celana pendek, cokelat dan iPod termasuk di antara barang-barang yang digunakan wanita pekerja dalam tas mereka - isinya kira-kira bernilai rata-rata lebih dari Rs 20.000 di India. Di Mumbai, persediaan informal tas kerja wanita yang cepat menunjukkan evolusi tas tangan dari sekadar aksesori untuk perpanjangan kepribadiannya. Produk kesehatan - seperti teh celup hijau, pembersih tangan dan lip balm - sekarang bergulat untuk ruang dengan gadget dan item gaya hidup lainnya. Seorang wanita berusia 20-an bahkan mengaku bahwa dia akan membawa kondom ke perguruan tinggi karena Anda tidak pernah tahu kapan sebuah kejadian bisa muncul. Isi tas tangan adalah pemeriksaan jiwa womans, kata komedi stand-up Aditi Mittal. Yang bahkan telah mengumpulkan cukup bahan untuk sebuah pertunjukan berdurasi 45 menit yang disebut Inside the Bag saya. Rutinitas melihatnya menarik berbagai barang dari tas tangan dan menganalisa masing-masing fragmen kepribadian wanita modern ini. Baru-baru ini, faktanya, sebelum Mittal lulus dari seorang pengguna tas olahraga kronis ke pengguna tas kecil, dia diberi kuncinya yang bercahaya di mata gelap oleh seorang teman yang telah sangat lelah dengan ritual Mittals yang menghabiskan setidaknya 20 menit untuk mencari. Untuk kunci rumahnya dia bahkan menghitung waktu jeda merokoknya. Tak heran jika perancang tas tangan itu memusatkan perhatian pada pembuatan desain multi fungsi dan intuitif yang tidak hanya menarik secara visual namun juga menambah kenyamanan hidup seorang wanit dengan menghemat waktu. Wanita cepat mengambil gadget, sebagai tanggapan atas semua tas di koleksi baru kami adalah tablet iPad dan tablet, kata Dilip Kapur, presiden Hidesign, merek tas tangan. Dia menambahkan bahwa untuk memudahkan akses ke ponsel dan barang-barang penting lainnya, mereka membuat banyak tas dengan kantong zirk di luarnya. Ketika pertama kali mulai berbelanja di India, kami menemukan wanita-wanita berjalan ke toko kami dan membeli tas kerja karena tidak memiliki tas kerja yang lebih baik, katanya. Tapi semakin, wanita yang sedang beraktivitas memilih cross-body dan sling bags, yang nyaman digunakan sepanjang hari dan juga trendi. Hal ini telah menginspirasi merek tas Shwa untuk tidak hanya menetapkan nama karakter dari American dramedy Grays Anatomy ke masing-masing tas tangan mereka, namun juga mengenalkan berbagai elemen desain yang mereka suka untuk memanggil rahasia. Misalnya, tas yang diberi nama George hadir dengan cahaya di dalam dan tas selempang yang disebut Robbins memiliki semprotan merica. Jubah yang diberi nama April, meskipun, memiliki pencari kunci - pencuri pria rahasia mungkin akan menikmati.

Comments

Popular posts from this blog

Forex Trading Basics Videos Chistosos

Dasar-dasar Transaksi Forex Deskripsi Transaksi forex melibatkan dua mata uang. Satu mata uang dibeli sementara yang lain dijual. Pertimbangkan pasangan mata uang EURUSD. Jika Anda membeli pasangan ini, Anda akan membeli euro dan menjual dolar. Jika Anda menjual pasangan ini, Anda akan menjual euro dan membeli dolar. Karena lebih banyak pedagang membeli pasangan EURUSD nilai euro menguat relatif terhadap dolar dan nilai tukar meningkat. Demikian juga ketika lebih banyak pedagang menjual EURUSD nilai euro melemah relatif terhadap dolar dan nilai tukar menurun. Video Pendidikan: Semua video disediakan untuk tujuan pendidikan saja dan klien tidak boleh bergantung pada konten atau kebijakan karena perbedaannya dengan entitas yang Anda tuju. Selanjutnya, ada pendapat, analisis, harga, atau informasi lain yang terdapat dalam situs web ini yang disediakan untuk tujuan pendidikan, dan bukan merupakan saran investasi. FXCM tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan, termasuk namu

Sistem Scalping Forex Perkotaan

Originally Posted by NoGain Sistem scalping ini sangat sederhana. Saya hanya membaca 2 halaman pertama dan terpesona oleh kesederhanaannya. Satu-satunya pertanyaan saya adalah. Apakah sistem ini hanya memerlukan aturan MA dan breakout atau kita juga harus memperhatikan sesi pasar dan jam berapa untuk berdagang. Maksud saya banyak sistem scalping hari ini. Perlu dieksekusi pada sesi pasar tertentu. Apakah ada yang pernah menggunakan sistem ini dengan indikator lain. Kesederhanaan BBands Kesederhanaan adalah kunci di pasar tren saat ini. Originally Posted by Sgt. Pipper Saya telah melakukan trading strategi ini setiap hari minggu lalu di TF 1 dan 5 menit. Saya telah hampir setiap perdagangan menguntungkan dengan setidaknya keuntungan 3 pips. Ketika perdagangan berjalan di atas 5 pips, saya memindahkan stop saya ke tempat saya memiliki keuntungan 3 pip. Saya menggunakan MBtrading, jadi penyebaran saya sebagian besar atau kurang dari 1 pip. Keuntungan pip pertama saya cukup untuk menutupi

Pedagang Cermin Klub Forex

Forex Mirror Trading Ditulis oleh: PaxForex analytics dept - Selasa, 07 October 2014 0 comments Jika youre salah satu trader yang tidak punya waktu untuk menganalisa pasar forex. Tapi Anda tetap ingin melakukan trading daripada yang seharusnya anda pertimbangkan forex mirror trading. Strategi forex dikembangkan pada akhir tahun 2000an yang memungkinkan investor untuk menyalin perilaku trading forex dari investor forex berpengalaman dan sukses dari seluruh dunia. Perdagangan cermin awalnya hanya tersedia untuk klien institusi, namun kemudian tersedia untuk investor ritel. Perdagangan cermin dikenal dengan sejumlah nama lain, tapi semuanya berarti hal yang sama. Perdagangan sosial dan perdagangan salinan mungkin adalah dua nama yang paling terkenal. Terlepas dari apa yang Anda sebut itu, perdagangan cermin adalah praktik mengikuti perdagangan orang lain. Pedagang yang baru bisa mengikuti dan belajar dari para profesional atau mereka yang lebih memilih perdagangan cermin dengan bentuk inv